Saturday, October 8, 2016

profil ken kaneki dari anime tokyo ghoul


Karakteristik
Nama: Ken Kaneki
Nama Jepang: 金木研(かねきけん)
Panggilan: Eyepatch/Centipede
Jenis   : Setengah Ghoul bermata satu,
                     Manusia (awalnya)
Umur          : 18 tahun (sebelum chapter 64
                     19 tahun (setelah chapter 64)
Gender       : Laki-laki
Ulang tahun : 20 Desember
Tinggi         : 169 cm
Berat        : 55 kg
gol. darah : AB
Lokasi        : Distrik 20
Ken Kaneki adalah tokoh utama dari manga Tokyo Ghoul. Dia pernah menjadi seorang manusia normal, memimpin sebuah kehidupan siswa normal, tapi karena kejadian tertentu, dia akhirnya mendapat transplantasi dengan Kakuhou Rize dan menjadi Ghoul bermata satu. kaneki mulai berjuang mengatasi kesulitan satu demi satu, antara seorang mahasiswa yang mempelajari sastra jepang di departemen sastra di Universitas Kamii, dan menjadi pelayan yang bekerja paruh waktu di anteiku, di mana dia dikenal sebagai eyepatch (眼帯). Saat ini, dia memimpin sendiri "kelompok Ghoul" dengan tujuan melindungi orang-orang berharga dan temannya, dan tujuan mengeluarkan orang-orang yang mengancam tempatnya. Untuk sementara aktif dengan kelompoknya dan mencari jawaban, dia telah terlihat menggunakan kagune kedua nya dan sekarang dia disebut sebagai centipede (百足).
PENAMPILAN
Sebagai mahasiswa normal, kaneki adalah seorang pria muda yang kurus dan  tidak ada sedikitpun latar belakang atletik dan dia lebih suka untuk membaca buku. Di dalam waktu senggang, dia memakai pakaian santai. Di tempat kerja dia memakai seragam pelayan biasa anteiku yang terdiri dari celana hitam dan rompi hitam di atas kemeja putih dan dasi hitam. Karena dia mendapat satu kakugan di mata kirinya, dia memakai sebuah tampal mata medis untuk menutupinya.

Setelah disiksa oleh yamori, rambutnya menjadi putih sementara warna kuku-nya menjadi hitam sebagai hasil dari stres mental berat dan diulangi regenerasi berlebihan.

Personalitas
Kaneki adalah orang yang pemalu dan pendiam dengan Hide yang hanya menjadi satu-satunya sahabat dirinya. Dia biasanya menghabiskan sebagian besar waktu untuk membaca buku, dan kebanyakan novel. Dia sangat lembut dan tampaknya optimis dengan sebagian besar waktu. karena dipengaruhi oleh wasiat ibunya yaitu wasiat kerendahan hati, dia mau mengambil kesalahan dan hukuman dari orang lain sehingga dia bisa menjadi seseorang yang tidak melukai orang tapi dia orang yang terluka. Namun, karena kurangnya ketegasan, biasanya dia diganggu dan dimanfaatkan oleh orang lain. setelah ia berubah menjadi setengah-Ghoul, yang melekat pada sisi manusianya. Untuk menjaga hidupnya di dunia manusia, ia mulai bekerja di Anteiku dan telah membangun hubungan dengan Ghoul disana. Karena pengalamannya, dia sudah mulai tertarik menjadi lebih kuat dan mulai membaca buku-buku seni bela diri sehingga ia bisa melindungi diri dan orang-orang dekat dengan-nya.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya :D 

No comments:

Post a Comment