Saturday, October 8, 2016

20 jutsu terkuat dalam serial anime naruto shippuden

 Jurus jurus di naruto mamang beragam setiap karakter memiliki jutsu yang berbeda beda

Jurus Terkuat Dalam Anime Naruto.

Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan anime yang satu ini.
Anime satu ini memang sangat popular di Jepang bahkan di Seluruh Dunia.

Naruto diterbitkan baik dalam bentuk alur cerita, komik, bahkan film. Pengarang Naruto Shippuden adalah Mashasi Kishimoto. Jurus jurus dalam cerita ini sangat beragam. Setiap klan memiliki jutsu yang dianggap paling kuat masing masing.  Hal inilah yang membuat cerita Naruto menarik dan bagus untuk disimak.
Sekilas tentang Naruto.
Naruto adalah anak yang bercita cita sebagai Hokage. Sejak kecil orang orang membencinya karena dia merupakan Jinchuriki dari Kyuubi. Namun hal itu tidak mematahkan semangatnya.

Teman pertamanya adalah sasuke. Lama kelamaan Naruto pun memiliki banyak teman.
Naruto memiliki jurus2 yang sangat kuat dan terus berusaha untuk menyaingi sasuke

Oke, berikut adalah 


20 jutsu terkuat dalam serial naruto

Mugen Tsukuyomi

jurus terkuat naruto shippudenMugen Tsukoyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Obito berusaha untuk mengaktifkannya dengan tujuan untuk mengendalikan dunia shinobi.

Mugen Tsukoyomi merupakan genjutsu abadi yang hanya bisa dibangkitkan dengan mengumpulkan kesembilan bijuu dan membangkitkan bijuu ekor sepuluh yang lebih kita kenal dengan sbutan Juubi.

Obito membangun rencana untuk menggunakan Mugen Tsukoyomi dengan menjadi Jinchuriki Juubi.

 Obito menyebut proyeknya dengan sebutan Tsuki No Me / Mata Bulan.
 Namun Obito masih belum bisa menggunakan Mugen Tsukoyomi sebelum Hachibi dan Kyuubi tertangkap.

Saat ini baru 7 biju yang sudah disegel oleh Obito di dalam Gedo Mazo ( patung Gedo ). 


Izanagi


jurus terkuat naruto shippuden
Izanagi adalah jutsu yang dimiliki oleh clan Uchiha.Izanagi dianggap sebagi jutsu terkuat yang dimiliki oleh klan Uchiha karena dengan jutsu ini si pengguna akan mampu mengubah takdirnya sendiri dengan enghubungkan antara dunia ilusi dengan dunia nyata.
Pengguna izanagi dapat merubah luka fatal atau  bahkan kematian hanya sebagai ilusi belaka. Maka dari itu izanagi merupakan jutsu terlarang.
Karena kekuatannya yang dahsyat Izanagi memiliki efek yang sangat berbahaya bagi pengguna jutsu. Orang yang menggunakan izanagi akan mengalami kebutaan selamanya.


Chibaku Tensei


jurus terkuat naruto shippuden
Chibaku Tensei berbentuk bola kecil berwarna hitam yang memiliki gravitasi yang luar biasa dahsyat sehingga mampu menarik semua benda yang ada disekelilingnya termasuk pohon dan hutan.
Nagato menggunakan Chibaku Tensei saat melawan Naruto. Namun Naruto berhasil menghancurkannya saat Kyuubi yang ada didalam  tubuh Naruto mengamuk.







Shiki Fuujin


jurus terkuat di narutoShiki Fuujin merupakan jutsu penyegelan yang sangat mengerikan. Mengapa sangat mengerikan ? 
Shiki Fuujin merupakan jutsu yang mengerikan karena jutsu ini meminta nyawa si pengguna jutsu sebagai imbalannya.
Nyawa pengguna jutsu dan lawannya akan disegel bersama di dalam Dewa Kematian untuk selamanya.
Minato menggunakan jutsu ini untuk menyegel Kyuubi, tetapi karena keterbatasan chakra, Minato hanya berhasil menyegel setengah chakra Kyubi. Sisanya disegel ke dalam tubuh naruto menggunakan Hakke Fuuin





Hiraishin No Jutsu


jurus terkuat di narutoHiraisin No Jutsu adalah jutsu yang diciptakan oleh Hokage kedua. Tidak ada yang bisa menggunakan jutsu ini kecuali Hokage Kedua, Minato , dan Pengawal minato.
Namun untuk pengawal Minato, jutsu ini hanya bekerja jika dilakukan oleh tiga orang.
Jutsu ini memungkinkan pengguna berpindah tempat dalam sekejap mata. Bahkan kecepatan Raikage Ketiga dapat dikalahkan dengan menggunakan jutsu ini.



Fuuton Rasenshuriken


jurus terkuat di naruto
Nah yang ini sudah pada tau khan.. ? Yap jutsu ini bernama Rasenshuriken yang diciptakan oleh tokoh utama dalam serial Naruto Shippuden yaitu Uzumaki Naruto.
Jurusnya ini memiliki kekuataan yang dahsyat namun juga memilliki resiko yang besar pula apabila digunakan dalam jarak dekat. Namun kini Naruto telah berhasil mengatasi resiko tersebut dengan melemparkannya dari jarak jauh.





Susano'o


jurus jurus naruto
Susano’o hanya bisa digunakan oleh Uchiha yang telah berhasil membangkitkan Mangeyou Sharinggan. Setiap pengguna memiliki Susano'o yang berbeda beda dengan kemampuan yang berbeda beda pula. 
Susano'o terkuat bisa dibangkitkan saat pengguna mampu mengaktifkan Eternal Mangekyou Sharinggan bahkan Rinnegan. Klan Uchiha yang mampu membangkitkan Rinnegan hanyalah Uchiha Madara dan Uchiha Sasuke.





Amaterasu


jurus jurus naruto
Sama seperti Susano’o, Amaterasu juga hanya bisa digunakan oleh orang yang telah berhasil membangkitkan Mangekyou Sharinggan.

 Namun dalam serial Naruto, yang dapat enggunakan Amaterasu hanyalah Sasuke dan Itachi. 

Amaterasu adalah api hitam yang tidak dapat dipadamkan selama 7 hari 7 malam.

Coba bayangin kalo kena amaterasu, jadi kaya apa ya ? Mungkin jadi kaya yang mbaca ya..hehehe. Maaf ya… admin gak bermaksud untuk mengejak kalian kok.. Oke, lanjut ke berikutnya aja cekidot..



Koto Amatsukami

jurus jurus naruto
Koto Amatsukami merupakan jutsu Uchiha yang hanya dimiliki oleh Uciha Shisui.

Koto Amatsukami dapat menghapus masa lalu seseorang dan menggantinya dengan yang lain.
 
Wuow ,bisa dikendalikan sesuka hati ? Kalau kalian bisa menggnakan Koto Amatsukami apa yang akan anda lakukan ? 


Sehingga musuh akan bisa kita kendalikan sesuka hati.



Izanami

jutsu terkuat dalam naruto
Seperti Izanagi, mata orang yang menggunakan jutsu ini juga aka mengalami kebutaan untuk selamanya. 

Berbeda dengan Izanagi.Jika pengguna Izanagi bisa mengubah takdirnya sendiri maka Izanami bisa memutuskan Nasib seseorang apakah baik atau buruk.

Itulah sebabnya mengapa Izanagi dan Izanami disebut jutsu terlarang.Seseorang yang terkena Izanami akan mengalami Genjutsu yang tiidak akan berakhir sebelum dia menerima nasibnya sendiri.





Ningendo

jutsu terkuat dalam naruto
Ningendo merupakan jutsu mengerikan yang dimiliki oleh Nagato. Pain Ningendo bisa dengan mudah membunuh seseorang dengan menempelkan telapak tangannya di kepala korban.

Seketika tangan ditarik maka nyawa korban pun ikut tertarik. Itulah yang menyebabkan mengapa jutsu ini sangat mengerikan. 


Edo Tensei

jutsu terkuat dalam naruto
Edo Tensei adalah jurus yang diciptakan oleh Hokage Ke 2 untuk memenangkan perang pada saat itu, kemudian disempurnakan oleh Orochimaru dan digunakan untuk menghancurkan desa Konoha. Jurus ini merupakan salah satu jurus terlarang dalam dunia neruto, kenapa? karena jutsu ini mengorbankan orang yang hidup untuk membangkitkan orang mati(tuker-tukeran nyawa gitu :D)
Nah, kalau orang mati sudah dibangkitkan, maka ia tidak bisa mati lagi karena udah pernah mati he..he.
Dan klimaksnya, jutsu terlarang di naruto ini digunakan oleh Kabuto secara besar-besaran dalam Perang Dunia Shinobi ke 4 untuk menciptakan pasukan terkuat yang pernah ada secara massal.

Bijuu Damma

jurus jurus naruto
Bijuu Damma adalah jurus dengan kekuatan penghancur yang amat besar, selain dampaknya yang besar, jarak jangkaunya juga cukup jauh. Jutsu ini hanya bisa digunakan oleh Jichuriki Bijuu. 
Kekuatan Bijuu Damma berbeda beda tiap biju, Contohnya Bijuu Damma milik Kyuubi bisa menandingi gabungan Bijuu Damma dari ke enam bijuu. 


Kodoku No Jutsu

jurus jurus naruto
Jurus yang hanya dimiliki oleh Torune dari klan Aburame ini bekerja dengan cara mengifeksi musuh dengan serangga mematikan berukuran nano, setelah tubuh lawan terinfeksi, ia akan memasukkannya ke dalam lubang sampai lubang itu penuh dengan mayat kemudian ia menciptakan penghalang yang akan meledak ketika jutsu diaktifkan, dengan ledakan yang besar, serangga-serangga beracun itu akan terbang dan menyebar ke seluruh area pertempuran dan akan mematikan semua orang disekitarnya tanpa memperdulikan kawan atau lawan.
Mokuton: Mokuryuu No Jutsu

jurus jurus naruto
Jutsu milik Hashirama ini merupakan jutsu yang bisa menghentikan bijuu, jurus ini berbentuk naga yang terbuat dari kayu untuk melilit bijuu. Jika sampai terlilit jurus ini, bijuu tidak akan bisa lagi bergerak. Dengan jutsu kayu yang kuat milik Hashirama ini, ia bisa menghentikan serangan Kyuubi yang berusaha menghancurkan desa dan kemudian Kyuubi bisa disegel dengan mudahnya.



Senpou: Mokuton Shinsuusenju 

jurus terkuat di naruto
Jurus ini juka milik Hashirama Senju, bedanya kalau jurus ini hanya bisa digunakan dalam Mode Sage, Dengan raksasa kayu yang mampu mengeluarkan semua jurus dari 5 elemen ini membuat jurus ini amat sangat menakutkan, bahkan seluruh aliansi sinobi bersama ke 5 kage tidak mampu menghancurkan jutsu ini mengingat ukurannya yang sangat besar.




Ultimate Susano'o

jurus terkuat di naruto
Susano'o yang satu ini berbeda dengan susano'o yang ada di atas, Shusano'o ini jau lebih besar dan lebih kuat dari susanoo yang sebelumnya. Shusano'o ini bahkan mampu membelah gunung menjadi dua, Susano'o level tingkat tinggi yang sangat kuat dan menakutkan ini benar-benar mampu mengalahkan ke 5 kage dengan mudahnya. Syarat yang dibutuhkan untuk membangkitkan susano'o ini adalah mata Rinnegan 

Panah Indra Susano'o Juubi Mode

 
jurus terkuat di naruto
Jurus milik Sasuke yang satu ini benar benar teknik element petir yang sangat kuat yang hanya bisa di tembakkan dalam mode Susano'o dengan seluruh chakra bijuu, jurus ini bisa menandingi bahkan memecah Bijuudama Kyuubi  yang sangat kuat menimbulkan ledakkan yang sangat hebat menghancurkan area di sekitarnya tunggal menyisakkan beberapa puing reruntuhan sementara lainnya rata dengan tanah.

Kamui dan Jigukan No Jutsu

jurus terkuat naruto shippudenJurus dari mata sharinggan yang dimiliki Obito dan Kakashi ini merupakan salah satu jurus yang sangat hebat, karena pengguna jurus ini bisa menarik/menyerot benda ke dalam dimensi Kamui , dan pengguna mampu menembus benda yang menuju ke arahnya dengan cara memindahkan sebagian atau seluruh bagian tubuhnya(Jigukan No Jutsu) dengan begitu, serangan fisik maupun serangan ninjutsu tidak akan berpengaruh

Jurus Seribu Bayangan(Tajuu Kagebunshin)

 
jurus terkuat naruto shippuden

Kalo yang ini sih dah pada tau kan? Jurus pertama yang dimiliki naruto ini termasuk jurus terlarang dan kuat karena membutuhkan chakra yang cukup banyak. Jurus yang bahkan disembunyikan dalam gulungan teknik terlarang ini berhasil dikuasai Naruto saat ia masih kecil, Jurus ini mengantarkannya menjadi seorang shinobi Konoha dan mendapatkan ikat kepala kebanggaan Konoha.

No comments:

Post a Comment